Jam Sibuk, Unit Samapta Polsek Sukaraja Laksanakan Gatur Lalin

Jam Sibuk, Unit Samapta Polsek Sukaraja Laksanakan Gatur Lalin

Sukaraja – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Jam sibuk, Unit Samapta Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Polda Jabar rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi, Senin (22/04/2024) pagi.

Pengaturan lalu lintas pagi hari maupun sore yang dilakukan oleh Unit Samapta adalah bentuk Strong Point atau penguatan personil melakukan pelayanan prima kepada warga masyarakat.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Sukaraja guna mencegah kemacetan di pagi hari,siang hari dan sore hari.

Selain melakukan pengaturan anggota Unit Samapta juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas untuk memimalisir kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo., SH.,S.lK.,M.Sl melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi., SE.,M.Sl menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan terbaik Polri terhadap warga masyarakat.

“Unit Samapta Polsek Sukaraja lakukan Penertiban lalu lintas dan gatur lalin ini rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya,”ucap Kompol Dedi.

Pada kesempatan itu Unit Samapta Polsek Sukaraja juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya guna keselamatan pengendara.

” Warga masyarakat yang menggunakan kendaraan agar tertib berlalu lintas guna keselamatan,”ujarnya

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pelayanan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat ”,pungkasnya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *