Dengarkan Informasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Gelar Patroli Dialogis Dengan Warga

Dengarkan Informasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Gelar Patroli Dialogis Dengan Warga

Petugas Kepolisian mengunjungi warga binaan dan memberikan edukasi agar ikut menjaga situasi kamtibmas diwilayah kecamatan Gunungguruh dan apabilan melihat sesuatu yang mencurigakan segera dilaprkan ke bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Gunungguruh.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iwan Gunawan menugaskan anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli dialogis dan berikan edukasi kamtibmas guna mengantisipasi kejahatan di wilayah binaannya. Sabtu (20/4/2024).

“Perlu diketahui bahwa patroli dialogis ini selain dalam rangka antisipasi kejahatan dan pelanggaran hukum yang lainnya, juga dalam rangka harkamtibmas guna menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota,” jelas nya yang memimpin kegiatan tersebut.

Dengan patroli dan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat, dapat dirasakan langsung oleh warga. Masyarakat secara bersama juga dapat membantu petugas dalam mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *