Melalui Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Polsek Kebonpedes Jaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Melalui Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Polsek Kebonpedes Jaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Kebonpedes – Polsek Kebonpedes melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kebon Pedes. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Sabtu (20/04/24).

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari tugas pokok kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, petugas kepolisian melakukan patroli di sejumlah titik rawan di wilayah Kebon Pedes, seperti rumah kosong, gang-gang kecil, dan tempat-tempat keramaian.

Selain patroli, Polsek Kebonpedes juga melakukan peningkatan kerjasama dengan masyarakat setempat untuk meningkatkan keamanan bersama. Petugas kepolisian juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas di sekitar mereka.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan rutin yang ditingkatkan ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kebon Pedes dapat terjaga dengan baik. Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka masing-masing.

Dengan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kebon Pedes dapat diminimalisir dan masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram. Semoga kegiatan ini dapat dijadikan contoh positif bagi wilayah lain dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *