Bhabainkamtibmas Buninagara Polsek Soreang hadiri pemilihan ketua RW 10

Bhabainkamtibmas Buninagara Polsek Soreang hadiri pemilihan ketua RW 10

Soreang – Kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan di mulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan ketua RW secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali seperti yang di lakukan oleh warga masyarakat RW 10 Desa Buninagara Kec. Kutawaringin, Minggu, (25/2/2024).

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala desa Buninagara,Bhbainkamtibmas dan Babinsa Buninagara, masyarakat RW 10. Kegiatan pemilihan ketua RW 10, di laksanakan secara langsung dipilih oleh warga RW 10.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta monitoring kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggungnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah” ucap Aiptu Mamat Rahmat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menjelaskan bahwa sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak mandat Kepolisian yang berhubungan langsung dengan masyarakat yang mana mereka selalu melakukan upaya memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan cara selalu melaksanakan serta menjalin silaturahmi, kegiatan sambang agar selalu menciptakan lingkungan yang nyaman pada Desa binaan nya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *