Bantu Kelancaran di Jalan Raya, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Protap Pamturlalin Pagi

Bantu Kelancaran di Jalan Raya, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Protap Pamturlalin Pagi

Cileunyi – Untuk mengurai terjadinya kepadatan dan mewujudkan Kamtibcar lantas serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari, Jum’at (19/4/2024)

Pada kesempatan itu, anggota Polsek Cileunyi melakukan pengaturan lalu lintas pada titik-titik simpul yang menimbulkan kepadatan. Dengan kehadiran anggota Lantas menciptakan kelancaran bagi para pengguna jalan yang melintas di wilayah Polsek Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan, giat pengaturan arus lalin tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas” Ucap Kapolsek Cileunyi.

Lebih lanjut Kapolsek Cileunyi mengatakan, bahwa kegiatan rutin gatur lalin pagi hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cileunyi merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” pungkas Kompol Suharto, S.H.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *