Polsek Gunungpuyuh Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Komunitas Motor

Polsek Gunungpuyuh Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Komunitas Motor

Kota Sukabumi – Polsek Gunungpuyuh Untuk mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan gangguan Kamtibmas sehingga terwujud kondusifitas yang maksimal di kewilayahan anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota semakin menggiatkan patroli malam hari sambang kewilayahan.

anggota Patroli Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota memberikan himbauan secara langsung kepada komunitas motor RX King yang berkumpul di Alfamidi Jl. Bhayangakara Kelurahan Gunungpuyuh Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jum’at (19/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Gunungpuyuh memberikan himbauan yang intinya agar setiap anggota Club motor RX King selalu tertib berlalulintas, melengkapi kendaraan dengan perlengkapan dan kelengkapan kendaraan yang benar, menghormati dan menghargai pengguna jalan lainnya dengan selalu santun berkendaraan, dan selalu memakai helm standar SNI.

Salah Satu koordinator RX King menyatakan kesiapannya untuk menciptakan kondusifitas lalulintas di Wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota dengan menindaklanjuti secara maksimal apa yang telah menjadi penekanan Petugas Kepolisian Polsek Gunungpuyuh.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo SH SIK MSi melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief SH MH yang dihubungi ditempat terpisah memberikan dukungan penuh kegiatan positif yang telah dilakukan anggota Polsek Gunungpuyuh untuk terwujudnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh, diharapkan patroli terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, tutupnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *