Angin Ekstrim: Bhabinkamtibmas Polsek Baros Laksanakan Pengecekan

Angin Ekstrim: Bhabinkamtibmas Polsek Baros Laksanakan Pengecekan

Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Jayamekar bersinergi bersama Staf Kelurahan Jayamekar sigap lakukan Pengecekan dan evakuasi pohon tumbang akibat curah hujan disertai angin ekstrim yang melanda wilayah Baros. Rabu 17-04-2024

Pasca curah hujan disertai angin ekstrim yang melanda wilayah Kelurahan Jayamekar Baros Kota Sukabumi. Bhabinkamtibmas Jayamekar Aiptu Yudi. P bersinergi dengan Staf Kelurahan Jayamekar melaksanakan pengecekan dan evakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah dan memastikan tidak ada yang jatuh korban dari warga Rw.07.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H. membenarkan laporan pohon tumbang yang menimpa rumah warga Rw 07.
Dalam meningkatkan pelayanan Polri. Polsek Baros berkordianasi dengan BPBD dan Dinkes kota sukabumi untuk menindaklanjuti laporan dari warga Rw. 07. Personil Polsek Baros disiagakan untuk tanggap bencana menimbang Faktor Cuaca ektrem hujan disertai angin di Wilayah Hukum  Polsek Baros.

Kapolsek Baros bersama Bhabinkamtibmas Jayamekar Aiptu Yudi. P mengajak warga masyarakat agar sama-sama meningkatkan kewaspadaan menimbang Situasi dan kondisi Wilayah rawan bencana akibat Cuaca ekstrem hujan disertai angin.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *