Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Bersama Babinsa Sambang Kamtibmas Kepada Ketua Rw dan Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Bersama Babinsa Sambang Kamtibmas Kepada Ketua Rw dan Warga

DAYEUHKOLOT – Guna memotivasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhbinkamtibas Kelurahan Pasawahan Aipda Otong A R bersama Babinsa Serka Aep laksanakan sambang dengan mendatangi Ketua RW 06 dan Ketua RW 016 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (17/04/2024)

Sembari berbincang dengan Ketua RW 06 dan Ketua RW 016 Aipda Otong A R mengingatkan terhadap ketua Rw untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Disamping itu Aipda Otong A R juga berpesan agar Ketua RW 06 dan Ketua RW 016 saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing lingkungannya.

jika menemukan hal hal Yang akan mengakibatkan ganguan kamtibmas segera melaporkan ke polsek, Bhabinkamtibmas langsung, atau ke call center 110.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd,I., M.M. mengatakan patroli sambang Ketua RW 06 dan Ketua RW 016 merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak Ketua RW 06 dan Ketua RW 016 menjaga keamanan dan ketertiban lingkunganya.

Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi Ketua RW 06 dan Ketua RW 016 agar lebih giat melaksanakan aktifitasnya dan bisa bekerja sama dengan masyarakat akar tercipta situasi kamtibmas yang amana dan damai,” ucapnya

“Kapolsek juga berpesan kepada Ketua RW 06 dan Ketua RW 016 agar selalu mematuhi peraturan perundang undangan supaya terciptanya harkamtibmas,” tutup Kompol Suyatno

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *