Efektifkan Gatur Pagi Polsek Baros Meminimalisir Resiko Kecelakaan Lalulintas

Efektifkan Gatur Pagi Polsek Baros Meminimalisir Resiko Kecelakaan Lalulintas

Baros – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Polsek Baros berikan pengamanan Pengaturan lalulintas pagi di tiga titik simpul kepada warga masyarakat .Rabu 15-04-2024

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno, S.H,. M.H. Pengaturan lalulintas pagi yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Baros untuk memberikan kenyamanan, Keamanan dan kelancaran berlalulintas kepada warga masyarakat pengguna jalan, semoga eksistensi Polri ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan langsung.

Sasaran yang menjadi prioritas dalam kegiatan ini untuk menekan angka Kecelakaan, meminimalisir pelanggaran lalulintas dan.mengidukasi pengendara agar selalu mematuhi aturan berlalulintas .

Sesuai perintah kapolsek baros seluruh personil Polsek Baros menepati Pos – pos gatur yang telah ditentukan, Wilayah hukum Polsek Baros memiliki tiga titik gatur dianggap rawan kemacetan , lakalantas perlu kehadiran petugas kepolisian. Diantaranya Perputaran arah depan terminal K.H. Ahmad Sanusi, H.Maming dan pertigaan Jl.Raya Baros – Garuda.

Pengaturan gatur lantas dilaksanakan pagi hari , siang, sore dan Insidentil . Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan Keamanan dan kelancaran berlalulintas kepada warga masyarakat.

Kehadiran personel Polri ditengah tengah masyarakat. Banyak masukan Positif bagi Polsek Baros yang kami terima begitu juga kami menerima masukan keluhan dan pengaduan dari warga masyarakat sebagai point Positif untuk Membangun kepercayaan publik dalam meningkatkan Pelayanan Kepolisian kedepannya.Ungkap kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *