Garut | Polsek Pasirwangi Polres Garut cek TKP laka lantas tunggal di Jalan Desa Padaawas Kampung Bunisari Desa Padaawas Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

 

Kendaraan Truk Mixer Mitsubishi No. Pol Z 9055 EL yang di kemudikan oleh Sdr. Deni Setiawan (49) warga Kabupaten Tasikmalaya melaju dari arah Desa Padaawas menuju Kampung Negla Desa Barusari.

 

Ketika di TKP kendaraan tersebut berpapasan dengan sepeda motor, karena jalan sempit dan masih labil, kendaraan Mixer tersebut terlalu ke pinggir mengakibatkan kendaraan kersebut terperosok dan terguling ke kebun milik warga.

 

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H., menerangkan kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu sore (31/8/2024) pukul 17.00 Wib.

 

Petugas bersama warga sekitar berusaha mengevakuasi kendaraan namun sampai sore ini masih belum berhasil, kata Wahyono Aji. Minggu (1/9/2024).

 

“Tidak ada korban jiwa dan kami masih menunggu derek yang besar agar bisa mengevakuasi kendaraan Truk tersebut.” Pungkas Wahyono Aji.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *